Friday 29 November 2013

Terima Kasih Isteriku


Aku penuh kekurangan dan jauh
dari sempurna, karena…

Aku tidak pintar memasak tapi
akan aku pastikan ada sarapan
pagi untuk-mu dan makan malam
untuk menghilangkan letih-mu…

Aku tidak pintar menjahit tapi
akan aku pastikan aku bisa
memperbaiki kemeja-mu yang
terobek atau memperbaiki
kancing baju-mu yang terlepas…

Aku tidak rapi tapi akan aku
pastikan rumah-mu selalu dalam
keadaan bersih dan terawat…

Aku tidak pintar menabung tapi
akan aku pastikan semua tagihan
terbayar tepat pada waktu-nya…

Aku tidak pintar berbelanja tapi
akan aku pastikan semua
kebutuhan-mu terpenuhi…

Aku tidak pintar menyuci pakaian
tapi akan aku pastikan baju-mu
selalu tampak baru dan harum…

Aku tidak pintar menyeterika
pakaian tapi akan aku pastikan
baju-mu selalu dalam keadaan
rapi ketika akan kau kenakan…

Aku tidak pintar membagi waktu
tapi akan aku pastikan dalam
setiap kesenangan-ku disitu ada
diri-mu…

Aku tidak pintar berdandan tapi
akan aku pastikan aku mampu
menempatkan gaya-ku dengan
tepat dan tidak mempermalukan-mu…

Aku terkadang akan penuh
dengan keegoisan dan manja
berlebih tapi akan aku pastikan
sifat itu hanya akan keluar pada
waktu dan tempat yang benar
tanpa menyusahkan-mu…

Aku tidak pintar mengambil
sebuah keputusan tapi akan aku
pastikan setiap keputusan yang
aku ambil ada diri-mu sebagai
pertimbangannya…

Aku selalu penuh kehebohan tapi
akan aku pastikan kau tidak akan
terganggu dengan kehebohan
diri-ku…

Aku memiliki pekerjaan tapi akan
aku pastikan pekerjaanmu-lah
yang akan menjadi utama…

Aku tidak pintar mengendalikan
emosi dan akan berdebat tapi
akan aku pastikan kata-katamu-
lah yang akan aku dengar dan
akan aku lakukan…

Aku tidak pintar bergaul tapi
akan aku pastikan kau tidak akan
merasa malu bila aku berdiri
disamping-mu…

Aku tidak mengikuti kursus
kepribadian tapi akan aku
pastikan kau akan merasa bangga
atas pribadi-ku…

No comments:

Post a Comment

moh..komen sameII